jalan – jalan di kampung

suatu saat rasul sedang jalan bersama sahabat
bertemu dengan anak2 kecil yang sedang bermain
kemudian rasul bertanya “apa kau mencinntaiku?”
anak kecil menjawab “betul aku mencintaimu ”
Rasul        :”apa kau mencintaiku lebih dari ibumu..??”
Anak Kecil     :”ya aku mencitaimu lebih dari ibuku”
Rasul :”apa kau mencintaiku lebih dari kedua matamu???”
Anak Kecil :”ya betul aaku mencintaimu lebih dari kedua mataku.”
Rasul :apa kau mencintaiku lebih dari Allah tuhanMu????”
anak kecil itu terdiam kemudian menjawabkarena Allahlah maka aku mencintaimu”


demikianlah seharunya setiap dari kita..
hendaklah dasarnya dalah kecintaan pada Allah..


dari kutipan hikayah diatas terkisahlah seorang pemuda yang berusaha
bersusah payah untuk mendapatkan hati seseorang yang sangat anggun.
segala upaya sudah dilakukannya.dari mulai nembak lewat acara radio,
kirim salam lewat MTV,berkirim surat, kartu lebaran dan SMS dan telepon.
namun ternyata sanganggun tak bisa juga tembus oleh tembakannya.puncaknya pada
suatu saat akhirnya dalam keadaan sianggun tak bisa mengelak lagi.pemuda itu
akhirnya berkata.”kenapa kau tak bisa mencintaiku?””apa kau tak tahu perasaanku?”
kemudian dengan senyum dan tenang sianggun menjawab.”aku tak bisa mencintaimu karena
aku ingin Allah mencintaimu.cintailah dia aku akan mencintaimu.”